Cara mengatasi virus handphone Android dengan aplikasi

Setelah kita pelajari cara menghilangkan virus dengan tanpa aplikasi anti virus, kini saya akan menjelaskan bagaimana cara menghilangkan kan virus smartphone dengan aplikasi. Tentu aplikasi Android rekomendasi dari saya adalah Avast.

Mengatasi virus android dengan aplikasi



Kemungkinan keamanan berbentuk virus serta malware berbanding lurus dengan penambahan tehnologi perangkat lunak serta piranti. Hingga dibutuhkan tingkah laku yang bijak supaya terhindari dari semua jenis ancaman.

Untungnya, sekarang ada sangat banyak antivirus berbasiskan Android yang dapat dipasang dengan gratis. Diantaranya ialah Avast Antivirus 2018 yang menjadi senjata ampuh saya untuk bersihkan virus di smartphone. Penggunannya juga begitu gampang, cuma perlu selangkah simpel.

Ambil dulu aplikasi Avast Antivirus di Google Play Store. Lalu pasang seperti biasa.
Lakukan, serta tap tombol Get Started.


Setelah itu, Avast akan minta Anda untuk upgrade ke vs berbayar tiada iklan. Terserah Anda ingin upgrade ataukah tidak, tetapi bila ingin coba dahulu, tap saja Continue with Ads.


Langsung, tap tombol Scan untuk memindai virus serta ancaman lainnya di dalam piranti.


Sesudah pemindaian tuntas, aplikasi akan tampilkan beberapa permasalahan yang diketemukan, dari mulai virus, malware serta penyusunan yang dipandang berefek. Untuk merampungkan permasalahan, tap Resolve serta untuk menghiraukan peringatan, tap Ignore.



Tidak hanya tawarkan feature pembersihan virus di Android, Avast Antivirus juga tawarkan beberapa feature lainnya, diantaranya:

Feature Bersihkan RAM
Feature pengunci aplikasi
Anti maling
Feature keamanan gambar
Penghapus cache
Feature percepat pengisian baterai
Pelindung WiFi
Pemantau pemakaian data internet
Semua feature itu bisa Anda temui di pada sebuah aplikasi, Avast Antivirus. Bila Anda ingin upgrade ke vs premium, Anda cuma mesti membayar Rp 109.000 untuk waktu berlangganan saat setahun, atau Rp 26.000 untuk periode per bulan.

Mudah-mudahan berguna.

Sumber gambar header Pixabay.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel