Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Server Transaksi Pulsaku

Selamat datang di web resmi 

SERVER TRANSAKSI 

atau 

TRANSAKSI PULSAKU.


 Satu-satunya server pulsa yang menggunakan software tercanggih dan terbaru. Kini revolusi server transaksi pulsa telah dimulai, transaksi pulsaku lebih cepat dan akurat, produk terlengkap 

Servertransaksi.net Adalah server transaksi pulsa yang menyuplai transaksi pulsaku all operator, kuota paketan internet, token PLN, maupun bayar tagihan online. Produk kami skala Nasional, dapat di gunakan di seluruh Nusantara. Selama sinyal hp anda ada, produk yang kami sediakan bisa di transaksi kan.
Dengan dukungan software otomax yang telah terbukti kecepatan maupun keakuratan dalam mengeksekusi setiap data yang masuk. Server juga di topang oleh team IT yang profesional di bidangnya masing-masing.

PRODUK LENGKAP SERVER TRANSAKSI


server transaksi




Segala macam produk telah kami sediakan untuk anda transaksikan, semakin banyak produk maka semakin banyak pula kesempatan mendapatkan keuntungan maupun komisi yang anda peroleh

Jika anda seorang pebisnis pulsa di dunia maya maupun buka konter pulsa ditempat tinggal anda, maka sangat tepat sekali memilih server transaksi sebagai partner bisnis anda. Selain kelengkapan produk yang kami sediakan juga keakuratan transaksi yang jadi jaminan tiap transaksi anda.

ALASAN MEMILIH SERVER TRANSAKSI PULSAKU




GRATIS PENDAFTARAN

Pendaftaran tidak dipungut biaya sepeserpun juga termasuk menggunakan aplikasi gratis maupun fitur-fitur yang telah kami sediakan.


BANYAK JALUR TRANSAKSI

Menyediakan jalur transaksi yang memadai antara lain : Transaksi pulsa via Whatsapp, Transaksi pulsa via telegram, sms, bbm, line, facebook, aplikasi transaksi pulsaku, jabber, houngout dll.


KEAMANAN SALDO

Keamanan deposit saldo anda adalah amanah kami, 


ALAMAT JELAS

Tempat usaha kami jelas, kapanpun anda berminat mampir ke tempat kami pintu terbuka, namun kami tidak menerima pendaftaran dan deposit saldo langsung.


CUSTOMER SERVICE

Customer service yang responsif, gunakan format komplain yang telah kami sediakan.

BISA DOWNLINE

Server transaksi menunjang keagenan hingga anda bisa mencari atau mendaftarkan downline sebanyak-banyaknya untuk memperoleh komisi dari tiap downline anda melakukan transaksi.

JAMINAN REFUND

Jaminan refund jika pulsa tidak masuk ke konsumen, gunakan prosedur yang telah kami tentukan


TRANSAKSI 24 JAM

     

TRANSAKSI PULSAKU


Sengaja kami sediakan jalur transaksi yang mudah dan simpel, karena banyak nya MD yang telah mendaftar pada server transaksi pulsaku.
Mereka juga memiliki downline yang tidak sedikit. Untuk itu kami perlu mengadakan inovasi software server transaksi.

Kelancaran transaksi maupun keakuratan data memang kami utamakan. Hingga tak heran konsumen puas dengan layanan server transaksi pulsaku. Serta produk server transaksi pulsaku yang lengkap, menambah mitra-mitra kami betah bersama kami


Transaksi Pulsaku


Produk lengkap Transaksi Pulsaku

Semua produk yang telah kami sediakan adalah produk skala nasional, dapat digunakan di seluruh kawasan Nasional dari sabang sampai merauke. Selain itu server transaksi juga menyuplai produk yang berkualitas secara SN selalu valid 100% . 

Server Transaksi Aman dalam berbisnis

Tentu kita dengar begitu banyak server yang gulung tikar dikarenakan tidak adanya pengalaman maupun kurang profesional dalam mengelola atau me-manage keuangan server. Server Transaksi berdiri sejak November 2013 hingga kini. Jatuh bangun sudah kami rasakan, hingga pengalaman kita jadikan guru yang sangat berharga.
Tentu masih banyak alasan mengapa memilih server transaksi pulsaku, sebaiknya rekan mitra mencoba dan menemukan alasan alasan tersebut. Silahkan bergabung bersama kami dan ikuti jejak mereka yang telah sukses berbisnis pulsa bersama kami.

Kami akui memang banyak diluar sana server pulsa yang mengobral harga pulsanya lebih murah dibandingkan server transaksi, namun banyak yang kecewa karena transaksi lambat sering pending, komplain sulit. Bahkan ada server pulsa yang menjual harga pulsanya lebih murah tapi lebih mudah gulung tikar. Hingga saldo membernya ikut raib. Wasapada jika ada server pulsa yang mematok harganya lebh murah.

TUNGGGU APALAGI..?? 
SEMUA YANG ANDA CARI SUDAH ADA DISINI.
SEGERA DAFTARKAN DIRI ANDA SEBELUM PENDAFTARAN KAMI TUTUP. JIKA TRANSAKSI MAKIN PADAT KARENA BANYAKNYA YANG DAFTAR.
cara jadi agen server transaksi pulsaku



MASIH RAGU DENGAN SERVER TRANSAKSI PULSAKU ?

DENGAR APA KATA MEREKA

Aguan Wijaya
Pengusaha konter pulsa Surabaya

Awal mula menjalankan bisnis konter pulsa, saya sudah sering pindah pindah Server. Alasan sering pindah Server karena transaksi sering mengalami pending, pulsa tidak masuk namun saldo saya terpotong. Tentu ini adalah kerugian bagi bisnis pulsa saya. Pada tahun 2015 saya daftar di server transaksi. Transaksi nya lancar dan jarang sekali pending atau trouble. Sejak saat itu sampai sekarang saya paten disini. 


Rina
Ibu rumah tangga

Meskipun hanya jualan pulsa dirumah, tapi hasil yang saya dapatkan bisa melebihi pendapatan gaji suami. Produk yang lengkap inilah yang membuat keuntungan dari komisi maupun penjualan semakin meningkat. 
Terima kasih Server Transaksi Pulsaku.





CENTER SERVER TRANSAKSI


Server pulsa punya kami berdiri semenjak 29 November 2013 dengan bermodalkan 1 unit CPU Dual Core dan 8 buah handphone siemens C55. Mulai sejak itu kami telah memiliki komitmen selalu untuk memberi service terunggul buat anggota member kami. Banyak rintangan serta halangan kami hadapi untuk dapat selalu meningkatkan server ini. Akan tetapi semua rintangan serta halangan bisa kami tangani sampai sekarang ini Juragan membaca halaman ini.

Perkembangan dari waktu ke waktu

Seiring waktu berjalan kami mulai tumbuh serta selalu berkembang lagi hingga kami alami perkembangan yang cukuplah berarti pada tahun ke 2. Kami mentraining beberapa karyawan untuk dapat tingkatkan service kami pada customer. Saat ini kami telah mempunyai keseluruhan 4 karyawan di mana 2 orang shift pagi serta 2 orang shift malam, dan kami mempunyai team tehnis yang andal untuk dapat mengatasi segalamacam beberapa hal persoalan tehnis.

Juragan dapat lihat perubahan server kami dari gambar gambar yang telah tersaji di bagian kanan halaman ini serta gambar yang sangat paling akhir ialah gambar keadaan server kami saat ini. Kami memakai 2 unit mesin server untuk mendukung kapasitas server pulsa dengan menggunakan 1 pc server menjadi server utama yang mengurus database sesaat 1 pc server untuk mengurus berbagaimacam feature penambahan yang tidak di dukung oleh otomax.


Inovasi tiada henti

Sampai sekarang ini kami adalah satu diantara beberapa server di Indonesia yang dapat lakukan transaksi memakai fitur instan messaging WhatsApp. Diluar itu kami juga mempunyai aplikasi android bernama Transaksi Pulsaku Mobile Mitra yang bekerja bersama dengan team pengembang Exlusoft dan Neoblackant membuat aplikasi Transaksi Pulsaku Mobile Mitra telah didownload lebih dari 50ribu kali di playstore. Kami juga lakukan penelitian untuk transaksi memakai aplikasi BBM (Blackberry Messenger) untuk mendukung juragan yang masih tetap memakai handphone blackberry atau yang memakai blackberry messenger.




Memerhatikan jika keadaan perkembangan tehnologi di Indonesia yang tidak rata tidak langsung membutakan mata kami untuk tutup feature transaksi lewat SMS, saat ini server kami telah mempunyai lebih dari 30 nomer sms center yang terbagi dalam TELKOMSEL, AXIATA, INDOSAT, THREE yang semua siap mendukung transaksi lewat SMS dari berbagaimacam lokasi di Indonesia. Kami berupaya semaksimal mungkin supaya transaksi lewat SMS juga memberi kenyamanan buat beberapa pemakainya.


Dukungan server yang unggul

Backup tenaga listrik juga jadi salah satunya perhatian kami, semenjak awal berdiri kami telah beli UPS ICA 602B yang disebut seri UPS dengan dukungan Accu 24 Volt. UPS ini bukan UPS hasil modifikasi akan tetapi UPS ini ialah murni dibuat untuk memakai Accu menjadi baterei penambahan. Kami tidak mau main main dengan hardware yang kami pakai untuk membackup daya listrik kami. Sampai sekarang ini kami telah mempunyai 2 unit UPS ICA 602B dan 1 unit Genset KrisBow PH1 4000watt silent genset. Kami pilih merk merk terunggul untuk mendukung kapasitas server yang kami kelola.

Koneksi Internet juga jadi salah satunya perihal yang penting buat server pulsa. Kami memakai koneksi utama Interlux (Bolt Home Outdoor Router) dengan kecepatan 13Mbps unlimited, dengan backup Speedy Indiehome Fiber kecepatan 20Mbps serta kami masih tetap miliki 1 backup lagi, yakni Arthanet 2Mbps P2P connection. Dengan koneksi sekitar itu kami bisa jamin keberlangsungan koneksi internet akan tetap terbangun untuk mendukung kapasitas server pulsa.

Akhir kata, saya katakan selamat masuk bersama dengan kami, mari saling kita maju serta berkembang.

TAG

server transaksi transaksi pulsaku pulsa 46 center server transaksi server transaksi pulsaku
http t me server transaksi @servertransaksics