Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kode Undangan Pendaftaran Mitra Server Transaksi

Kode Undangan Mitra Server Transaksi

Bagi kalian yang ingin melakukan bergabung menjadi Mitra Server Transaksi, kami menyediakan pendaftaran langsung pada aplikasi Mitra Server Transaksi.

Silahkan download aplikasinya di playstore aplikasi disini  lalu klik DAFTAR pada halaman awal. Selanjutnya isi form pendaftaran yang ada pada aplikasi Mitra Server Transaksi. Isi kode undangan Mitra Server Transaksi dengan "REG"  ( tanpa tanda kutip ) Seperti contoh pada gambar dibawah ini. Lalu setelah semua lengkap terisi, rekan mitra tinggal klik KIRIM.

Kode undangan Mitra server transaksi


Tinggu beberapa saat sampai pendaftaran selesai di proses oleh server transaksi

Bagi rekan mitra yang sudah melakukan penadftaran sebelumnya lewat sms dengan mengirimkan format tertentu yang sudah di sepakati, maka pendaftaran akan gagal karena nomor sudah terdaftar sebelunya. Silahkan gunakan nomor lainnya untuk melakukan pendaftaran.

Dengan menggunakan kode Undangan Mitra server transaksi, anda akan mendapatkan harga yang selevel MK / MD.

 Setelah terbuka aplikasi nya, berarti anda sudah terdaftar pada aplikasi Mitra Server Transaksi. Selanjutnya silahkan melakukan deposit saldo untuk dapat melakukan transaksi penjualan pulsa maupun produk yang lainnya.

Kode Undangan Mitra Server Transaksi  REG harga selevel MD / MK


Kami juga menyediakan selain deposit saldo via Bank, tersedia deposit saldo via Alfamart, Indomaret , JNE , Pos dan .

Aplikasi Mitra Server Transaksi adalah aplikasi yang terbaik di antara banyak aplikasi Jual Pulsa lainnya. Sudah ribuan Konter pulsa yang telah bergabung bersama kami.

Kode undangan mitra server transaksi ini adalah kode undangan pendaftaran dengan memasukkan kode REG di aplikasi maka secara otomatis anda akan mendapatkan harga dasar langsung dari server transaksi. Silahkan bandingkan ditempat lainnya pada server yang sama.

Setelah melakukan pendaftaran dengan memasukan kode undangan, maka anda juga bisa mendaftarkan agen dijaringan bawahnya. Carilah agen yang ingin melakukan bisnis pulsa, ataupun ingin bisanis pulsa all operator maupun kuota internet terlengkap. Setiap transaksi agen dibawah anda, kesempatan meraih komisi pun makin banyak dan melimpah.

Aplikasi mitra server transaksi adalah aplikasi yang pertama paling canggih dibandingkan aplikasi lainnya di server transaksi pulsa. Memiliki produk yang lengkap maupun transaksi yang cepat dengan jalur transaksi terlengkap yang kami sediakan , antara lain, transaksi bisa menggunak Whatsapp, Line, SMS, Telegram, Jabber dan masih banayak lagi.

Demikianlah cara melakukan pendaftaran dengan menggunakan KODE UNDANGAN MITRA SERVER TRANSAKSI