Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ubah Markup Transaksi Pulsaku

Ubah markup transaksi pulsaku merupakan format yang banyak ditanyakan oleh Agen yang telah terdaftar pada server transaksi pulsaku. 


Kali ini momon akan menjelaskan cara ubah markup atau selisih harga agen untuk jaringan nya yaitu downline. 


Ubah Markup Transaksi Pulsaku


Tapi sebelum kita bahas cara ubah selisih di transaksi pulsaku, perlu kita ketahui bahwa downline juga ingin mendapatkan harga yang sesuai dengan website atau minimal harga yang bersaing dipasaran. 


Untuk itu alangkah baiknya jika kita pikirkan lagi sebelum merubah markup harga. Agar jaringan dibawah kita bisa berkembang. 


Sebagai patokan selisih harga / markup untuk downline. 


Untuk agen yang mendaftarkan downline nya secara online, misal mendaftar via website bagi agen yang punya website, sebaiknya markup untuk downline adalah antara 25 - 50 rupiah.


Sedangkan untuk agen yang mendaftarkan downline secara offline, artinya berjumpa langsung. Sebaiknya markup untuk downline adalah antara 100 sd 200. 


Namun bagi agen yang langsung menyuplai saldonya ke downline, artinya saldo diawal. Sebagai markup atau selisih harganya bisa di berikan antara 250 sd 500. 


Nah setelah momon menjelaskan patokan markup yang biasa digunakan oleh agen ke downline maka akhirnya momon serahkan bagaimana baiknya buat agen dan downline. 


Format Ubah Markup Transaksi Pulsaku / Mitra Server Transaksi 


Format nya seperti dibawah ini. Bisa menggunakan whatsapp center transaksi atau messenger pada aplikasi. 


Gantimarkup.iddownline.markupbaru.pin 


Contoh 


Gantimarkup.h01234.100.7799


Lalu kirim ke center transaksi whatsapp / messenger pada aplikasi. 


Misalnya id downline yang ingin kita ubah markup nya adalah h01234 diubah jadi 100 . 


Demikianlah cara ubah markup transaksi pulsaku / mitra server transaksi. Semoga agen yang mendaftar disini bisa lebih bijaksana lagi dalam menetukan markup. 


Baca juga Cara Tukar Poin Transaksi Pulsaku


Karena jika kita kurang bijaksana dalam menetukan markup , bisa bisa downline pada kabur. Terlebih lagi banyak sekali saingan bisnis pulsa ini. Bisa jadi downline memilih daftar di tempat lain dengan selisih harga lumayan. 


Tentu nya kita tidak ingin hal tersebut terjadi bukan? Untuk itu sebaiknya kita lebih mementingkan prospek bisnis pulsa yang digeluti kedepannya. Bukan malah mencari keuntungan banyak tapi hanya sejenak.