Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Panduan Agen Pulsa / Master Dealer

Panduan Agen Pulsa / Master Dealer

BERIKUT ADALAH FORMAT PANDUAN BAGI AGEN PULSA / MASTER DEALER

MEMANAGE BAWAHAN AGEN PULSA / MASTER DEALER

Halo Juragan kali ini server transaksi akan memberikan tutorial bagaimana caranya memanage bawahan juragan.

Format mendaftaran downline, ( orang yang ikut bergabung melalui anda )

Daftar#nama#kota#no hp#markup

Contoh:
Daftar#Arka Cell#Jakarta#089999999#100

Perlu diketahui markup adalah selisih harga yang kamu berikan keoada downlinemu. Yang nantinya akan menjadi komisi setiap downline mu melakukan transaksi produk yang kami sediakan. Makin tinggi markup yang kamu berikan semakin tinggi juga harga produk yang diterima downline. Untuk itu gunakanlah dengan bijak untuk menentukan markup downline.

Untuk mengetahui List kode agen bawahan juragan bisa menggunakan 

fomat : DL.pin
‼️format DL.pin jangan dikirim via SMS ya juragan, karena akan memotong saldo kamu sebesar 25 rupiah, silahkan gunakan jalur lain (XMPP,WA,Telegram,BBM)

Untuk mengetahui nomor hp dari kode agen bawahan kamu

juragan bisa mengggunakan
format LISTNO*kodedownline*pin
nanti server akan memberikan informasi nomor hp downline juragan.

Untuk mentransfer saldo ke downline
formatnya adalah TD.kodedownline.jumlah.pin.
Sebagai contoh : TD.H12341.100000.9999 juragan juga bisa mengganti kode downline menjadi nomor HP downline yang terdaftar (untuk meminimalisir kesalahan)

Perlu diketahui 


  • Transfer saldo dalam satu hari ke downline yang sama hanya bisa 1x dengan nominal yang sama. Jika ingin mentransfer dengan nominal yang sama lagi silahkan dipecah menjadi 2 atau 3 transferan. misalkan downline minta 100rb, dan minta lagi 100rb lagi, maka yang ke 2 juragan bisa pecah transferannya menjadi 80 20 atau 90 10 atau 70 30. Atau kamu bisa melebihkan 1 rupiah tiap transfernya misalkan 100.001 100.002 dst.
  • Berlaku untuk upline dan downline dalam 1 garis lurus. Bisa transfer ke cucu / cicit juga.
  • Jika pada pengaplikasiannya ternyata juragan salah melakukan transfer saldo ke downline, juragan bisa melakukan penarikan saldo kembali dengan format : BATALTRANS.kodedownline.jumlah.pin. Sebagai contoh : Juragan sudah mentransfer ke ID Agen H12341 sebesar 100rb kemudian ternyata yang harus ditransfer adalah H2222 bukan H12341 jadi juragan bisa membatalkan transferan yagn tadi dengan format BATALTRANS.H12341.100000.9999 


Perlu diketahui 


  • Batal Trans hanya berlaku untuk transferan dengan hari yang sama.
  • Jumlah saldo yang ditarik harus sama dengan jumlah saldo yang ditransfer tidak boleh kurang atau lebih.
  • Ini bukan format tarik saldo
  • Berlaku untuk upline dan downline selama masih 1 garis lurus
  • Jika downline mengadukan kehilangan nomor HP juragan bisa memblokir kode Agennya terlebih dahulu dengan format BLOKIR.kodedownline.pin setelah downline sudah terblokir, juragan bisa mengkonfirmasi kepada downline untuk nomor HP yang barunya berapa. Setelah mendapatkan konfirmasi nomor hp baru, juragan bisa mengajukan komplain ke CS via telegram @servertransaksics dengan menyertakan screenshoot bukti bahwa yang bersangkutan benar merupakan downline anda. Bukti yang dimaksud adalah seperti screenshoot pohon jaringan di webreport, atau screenshoot pengecekan saldo downline dengan format S.kodedownline.pin 
  • Setelah nomor downline sudah diganti oleh CS, juragan bisa melakukan aktivasi akun downline kembali dengan format AKTIF.kodedownline.pin 
  • Jika downline LUPAPIN juragan bisa juga melakukan reset pin downline dengan format RPIN.kodedownline.pin maka pin yang baru akan langsung dikirimkan kepada downline.
  • Jika downline ingin verifikasi juragan bisa bantu untuk mengirimkan data data downline kepada CS agar lebih cepat verifikasinya karena via email membutuhkan waktu maksimum 3x24jam.


Jadi begitulah cara memanage bawahan juragan, mohon disimpan agar nanti bisa berguna. Selamat bertransaksi juragan.