Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Transaksi Pulsa Via Telegram

Dengan banyaknya jalur transaksi maka semakin lancar transaksi pulsa maupun produk yang lainnya. Transaksi pulsa via Telegram ini memiliki kekurangan maupun kelebihan. Diantaranya kelebihannya adalah transaksi lebih cepat dan lancar, biaya gratis karena tidak menggunakn sms.

Transaksi pulsa via Telegram



Hanya menggunakan data internet, itupun tidak seberapa habisnya. Kekurangannya adalah bagi agen yang awam akan mudah sekali di hack akun telegramnya. Meskipun si agen tidak menggunakan telegram untuk transaksi pulsa.

Bagi rekan rekan yang ingin mengetahui cara atau modus penipuan dengan menggunakan telegram, silahkan kunjungi artikel saya dibawah halaman ini.

Cara transaksi pulsa via telegram


Transaksi Telegram dengan metode.

Bagi yang belum memiliki aplikasi Telegram, silahkan kunjungi google play store, atau bisa langsung klik disini Telegram massengger.

Perlu di perhatikan oleh rekan rekan yang bergabung bersama kami, untuk transaksi pulsa lewat Telegram kali ini menggunakan metode. Ini di maksudkan agar rekan yang tidak menggunakan transaksi Pulsa lewat Telegram tidak perlu kwatir akan di hack akun nya. 

Center transaksi Telegram




langsung chat ke center kami unuk mengetahui bagaimana cara bertransaksi via telegram dengan metode baru.

Cara transaksi menggunakan Telegram

Setelah rekan mitra Transaksi menemukan center telegram kami, silahkan ikuti petunjuk atau pun langkah langkah nya.

Dengan mempararelkan telegram kami anggap juragan sudah tahu betul akan resiko resiko seperti terkena penipuan telegram. Kami hanya bisa mambantu mengamankan akun juragan jika terjadi tindak penipuan (telegram juragan terbajak) kerugian saldo adalah tanggung jawab pemilik.

Untuk itu lebih berhati-hati menggunakan transaksi Pulsa via TELEGRAM ini.