Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Agen Transaksi Pulsaku Mobile Partner / Mitra server Transaksi

Daftar agen transaksi pulsaku mobile partner Sangat gampang dan tidak memerlukan biaya yang harus dikeluarkan alias gratis. Selain gratis, rekan mitra juga dapat mengakses semua fitur yang telah disediakan server transaksi. Misalnya aplikasi, webreport, cetak struk dll.

Rekan mitra juga bisa menjual semua produk yang telah kami sediakan antara lain, pulsa all operator, kuota paketan terlengkap, token pln, bayar tagihan bulanan, bayar marketplace, ppob dan masih banyak lagi.

Setelah rekan mitra cocok dengan harga yang kami tawarkan, sekarang rekan mitra melakukan pendaftaran untuk dapat bergabung bersama kami.

daftar agen transaksi Pulsaku Mobile Partner

 Cara daftar Agen Transaksi Pulsaku Mobile Partner 

Format pendaftaran via pesan whatsapp


Ketik 
Nama#kota#nohp 
Contoh
Agung cell#Jakarta#081234567890

Lalu kirim ke nomor wa 08551994435

Tunggu sampai ada balasan dari server berupa pesan yang berisi ID AGEN dan PIN / SANDI .

Dengan diterimanya pesan tersebut sampai di sini anda sudah resmi menjadi agen di Transaksi Pulsaku Mobile Partner.

Artinya rekan mitra sudah bisa menjual seluruh produk yang telah kami sediakan. Mulai dari pulsa all operator, kuota Paketan Internet terlengkap, Token listrik dan masih banyak yang lainnya.

Jika rekan mitra ingin menggunakan aplikasi transaksi Pulsaku Mobile partner, silahkan kunjungi cara login nya di aplikasi transaksi Pulsaku Mobile partner 

Selain menjual produk yang telah disediakan, rekan mitra juga bisa menjadi Tempat yang menyediakan pendaftaran bagi jaringan rekan mitra ( DOWNLINE ) 

System yang kami berlaku di server transaksi pulsaku adalah system keagenan. Jadi sangat menguntungkan jika rekan mitra memiliki Downline dan mendapatkan komisi dari tiap transaksi downline.

Seputar Pertanyaan daftar agen transaksi pulsaku mobile partner

Pertanyaan : Bisakah kami melakukan pendaftaran dan membuka usaha agen di daerah?

Jawab : Tentu saja bisa karena server transaksi yang kami miliki berskala nasional, dimanapun dan di wilayah manapun selama ada signal hp, kami bisa diakses.

Pertanyaan : Setelah melakukan pendaftaran, apalagi yang harus dilakukan?

Jawab : setelah resmi terdaftar, selanjutnya anda melakukan deposit saldo untuk dapat melakukan transaksi produk yang telah kami sediakan.

Pertanyaan : Apakah yang dimaksud dengan Komisi dan bagaimana cara mendapakannya?

Jawab : Komisi adalah keuntungan mu yang diperoleh dari downline melakukan transaksi, tiap downline mu melakukan transaksi kamu mendapatkan komisi sebesar markup yang kamu setting dari awal mendaftarkan downline. Kamu juga bisa ubah markup transaksi pulsaku setelah markup sebelumnya tidak sesuai dengan keinginan mu.

Pertanyaan : Bagaimana cara mendaftarkan downline / orang yang mendaftar jadi agen ke kita?

Jawab : cara mendaftarkan downline, jaringan dibawah mu silahkan kunjungi Cara Daftar Downline Transaksi Pulsaku 

Pertanyaan : Bagaimana caranya melakukan komplain seputar deposit saldo maupun transaksi Pulsa dll

Jawab : untuk melakukan komplain seputar transaksi maupun deposit kami sudah menyediakan cara ataupun format nya agan bisa langsung terhubung ke costumer service kami. 


Demikian lah cara daftar agen transaksi pulsaku mobile partner, selamat berbisnis pulsa all operator dan sukses.