Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

SMS Buyer


SMS Buyer ialah sms pemberitahuan pengisian pulsa yang di kirim ke konsumen Anda saat pengisian pulsa sukses. SMS Buyer dapat di ganti dengan sangat mudah .
Anda juga dapat menggunakan untuk mempromosikan konter / outlet pulsa murah Anda. Janganlah cemas.. SMS Buyer ini GRATIS tidak kurangi saldo Anda.

 Per 1 Desember 2018 kami telah aktifkan kembali feature SMS Buyer / Enduser. Buat juragan yang keberatan dengan feature ini serta ingin mematikan feature ini silakan tulis :

K.Matikan SMS End User saya

jadi kami akan mematikan feature ini untuk juragan.

SMS Enduser ini laku untuk produk pulsa reguler saja serta dapat juragan ubah sesuka hati seperti keinginan dengan ikuti langkah di bawah ini :

1. Format mengeditnya ialah IKLAN+isi sms end user
2. Parameter yang ada ialah : [namareseller],[nominal],[sn] parameter ini tidak bisa dirubah bila ingin tampilkan data itu ke end user.
3. Buat kalimat untuk sms end user baru Contoh : IKLAN+Terimakasih telah berbelanja di [namareseller] sebesar [nominal].000 bukti pembelian [sn]. Sesudah itu jadi sms end user akan tampil seperti harusnya.

SMS Enduser ini dapat juga jadikan menjadi fasilitas sms iklan dengan mengeditnya pesannya jadi pesan iklan dengan format yang sama.

Selamat coba serta selamat nikmati feature kami kembali.