Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Verifikasi Server Transaksi Pulsaku

Majunya dunia online serta tehnologi membuat berbagaimacam alur melakukan bisnis jadi beralih. Mulai yang awal mulanya kita belanja di toko konvensional sekarang kita belanja dengan online.

 Perihal ini pula yang digunakan oleh orang orang yang tidak bertanggungjawab untuk memperoleh keuntungan. Oleh karenanya rekening server pulsa seringkali jadi kambing hitam menjadi wadah yang digunakan beberapa penipu untuk mencairkan dana hasil penipuan ke dalam pulsa.

Alasan verifikasi transaksi pulsaku


Polanya ialah penipu mendaftarkan ke server pulsa terlebih dulu, kemudian baru si penipu menjalankan laganya. Dia akan jual beberapa jenis barang dalam dunia online. 

Saat telah memperoleh korbannya, si penipu akan memohon TIKET ke server pulsa yang dia hinggapi. Sesudah ticket keluar, karena itu penipu itu akan memerintah korbannya untuk transfer sama dengan jumlahnya yang tercantum pada ticket. 

Sesudah korbannya mentransfer ke rekening server pulsa, karena itu penipu itu akan langsung habiskan saldonya di server pulsa berkaitan serta server pulsa itu yang bisa menjadi tujuan korban yang tertipu untuk dilaporkan ke polisi.

Telah beberapa langkah kami kerjakan untuk menangani permasalahan ini, akan tetapi masih tetap tidak bisa terselesaikan. 

Pada akhirnya pada bulan Mei 2017 kami akan memutus jika server kami mesti mengaplikasikan skema verifikasi anggota buat siapa saja yang ingin jadi partner kami, sesudah mendaftarkan serta lakukan deposit karena itu mesti lakukan verifikasi bila ingin transaksinya lebih lancar di transaksi pulsaku

Bila tidak lakukan verifikasi, juragan akan memperoleh beberapa pembatasan diataranya :


  1. Pembatasan pemungutan ticket deposit optimal 199.999
  2. Pembatasan jumlahnya transaksi harian sebesar 300.000.
  3. Pulsa reguler tidak lebih dari nominal 25.000
  4. Tidak bisa deposit alfamart dan indomaret 
  5. Tidak bisa cek bayar tagihan PPOB 
  6. Tidak dapat poin / Cashbak tiap transaksi 


Lantas bagaimana melakukan verifikasi ?


silakan kirimkan :

1. Photo KTP / Jati diri diri full 1 foto
2. Photo Selfie memegang jati diri yang difoto pada nomer 1 bersama 1 buah kertas bertuliskan kode agen. Minta ditulis tangan kertasnya janganlah di ubah dengan program apa pun.

Contohnya seperti dibawah ini.

Verifikasi transaksi pulsaku


Langsung diantar ke CS kami lewat telegram https://t.me/servertransaksics

Verifikasi juga bisa dikirim persyaratan via aplikasi. 


bila juragan belum juga jelas dengan text di atas, silahkan bertanya pada info dan bantuan