Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi Mitra Server Transaksi

Aplikasi Mitra Server Transaksi adalah aplikasi yang dirancang secara teliti oleh TEAM yang profesional dan berpengalaman dibidangnya. Aplikasi ini dikhusukan untuk mempermudah jualan transaksi pulsa all operator , Kuota paketan data dam lain sbagainya. Semua produk sudah disediakan dalam satu aplikasi.

Apk mitra server transaksi ini telah di unduh oleh ribuan agen konter yang tersebar diseluruh wilayah Indonesia. Karena pengoprasian nya sangat rungan dan mudah dengan di penuhi bermacam icon produk yang telah disediakan.

Aplikasi mitra server transaksi


Cara Login Aplikasi Mitra Server Transaksi

Bagi anda yang sudah terdaftar di server transaksi, silahkan lanjut LOGIN dengan menggunakan ID AGEN dan Nomor hp yang terdaftar. Bagi yang belum mendaftar silahkan download dan lakukan pengaftaran langsung pada aplikasi mitra server transaksi. Dengan menggunakan KODE UNDANGAN yang telah kami tentukan untuk mendapatkan harga yang termurah, yaitu REG.

Langkah awal yaitu download aplikasi di playstore klik disini  untuk download, selanjutnya setelah di download, klik daftar pada aplikasi dan isi form PENDAFTARAN. Isi kode undangan dengan REG agar mendapatkan harga selevel MD maupun MK.

Jika anda tidak mengisi kode undangan maka akan mendapatkan harga yang mahal.

Isi semua form pendaftaran sesuai dengan gambar dibawah ini.


Lalu klik KIRIM .Tunggu sampai pendaftaran diproses pihak server transaksi secara otomatis. Tunggu beberapa menit ( kurang lebih dua menit ).Aplikasi akan terbua, berarti pendaftaran anda diterima dan sukses.

Kelebihan Aplikasi Mitra Server Transaksi

Apa saja kelebihan mitra server transaksi ?
Selain agen yang mendaftar dan menggunakan aplikasi transaksi dapat melakukan transaksi pulsa all operator, agen juga bisa transaksi kuota paketan terlengkap.

  1. Transaksi pulsa all operator
  2. Kuota paketan terlengkap
  3. Voucher elektrik
  4. E-Wallet
  5. Token Listrik
  6. Game Online
  7. Bayar Tagihan online
  8. Multi Finance

Masih banyak keunggulan lainnya selain bisa transaksi juga bisa melakukan deposit saldo pulsa lewat alfa mart maupun Indomart