Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Transaksi Pulsa Via Line

Begitu banyak jalur transaksi pulsaku yang telah kami sediakan untuk memudahkan dan meningkatkan transaksi anda. Kini kami juga menyediakan transaksi pulsa via LINE. Karena selain sudah tidak asing lagi namanya di medsos , line juga mempunyai kecepatan dan keakuratan dalam melakukan transaksi.

Berikut

Transaksi via LINE BOT :

1. Silahkan Add LINE BOT kami di : "@servertransaksi" langsung cari di LINE ya juragan
2. Tekan gambar keyboard di pojok kiri bawah
3. Ketik MYID, kemudian akan muncul balasan Halo, ID LINE Anda abcdefghij
4. Copy ID Line kamu dan kirimkan ke center dengan format PARLINE*idline@line*pin
5. Setelah berhasil terpararel maka kamu sudah bisa bertransaksi via LINE

transaksi pulsa via line

Line Messenger serta WhatsApp sudah jadi aplikasi antarpesan yang sangat disukai oleh pemakai sosial media. Kedua-duanya miliki beberapa feature favorit, akan tetapi ada banyak feature di Line yang tidak diketemukan di WhatsApp.

Line memberi feature Passcode Lock. Silakan aktifkan model ini dari tab sangat kanan bawah (simbol …) – simbol Gir – Privasi – Passcode Lock. Masukan 4 digit Passcode Lock yang ingin dipakai, aktifkan ikut feature Touch ID bila memakai iPhone 5s atau yang lebih baru. Akhirnya bila keluar dari Line serta ingin masuk kembali, ada penampilan untuk masukkan Passcode Lock atau Touch ID

WhatsApp cuma bisa diinstal di iPhone, tidak memberi dukungan iPad serta cuma memberi dukungan computer Mac dengan ide pairing di WhatsApp Situs. Sedang untuk Line, account baru dapat dibikin dari piranti iPad melalui data alamat e-mail saja.

Untuk pemakai computer Mac, dapat login dengan 3 pilihan langkah. Memakai Phone Number Login, alamat e-mail atau QR Code Login.

Salah satunya feature yang membuat beberapa pemakai umur muda lebih suka pada Line dibanding WhatsApp ialah model kustomisasi topik. Pemakai dapat pilih penampilan aplikasi Line dengan bermacam warna, design dan ciri-ciri dari film atau perihal yang lain. Penampilan topik ini mencakup gambar latar belakang, simbol dan tombol. Sedang untuk font masih ada dengan normal agar tidak mengganggu ketekunan design serta gampang dibaca.

Line menyiapkan feature Album Photo serta Catatan untuk dipakai pada tiap-tiap chat personal atau satu chat dalam group. Feature ini bermanfaat untuk menaruh semua photo, video atau catatan yang kamu terima atau kamu berikan. Dengan model ini, kamu tak perlu ribet kembali mencari photo atau catatan terpenting, sebab telah digolongkan sesuai dengan keperluan.

Ada pula Line Keep yang bermanfaat untuk menaruh pesan, gambar atau content yang lain serta dibuka melalui rincian profil. Langkah memakai feature ini pula begitu gampang, tinggal ...

tekan serta tahan balok teks atau dokumen gambar yang kamu terima dari rekan atau dalam group pesan. Sesudah itu tekan Keep serta penampilan aplikasi akan membimbing kamu untuk menaruh content itu. Untuk kembali terhubung sisi ini, silakan masuk ke tab Profil, pilih profile dibagian teratas lantas pilih Keep.
Feature yang serupa sebenarnya ada juga di WhatsApp dengan nama Starred Messages. Perbedaannya di WhatsApp, penyimpanan yang dikerjakan berbentuk grup di tiap-tiap jendela pesan personal atau group. Tidak jadi satu tempat seperti di Line Keep.

WhatsApp memang populer cepat dalam soal kirim chat atau dokumen photo. Tapi kecepatan ini berbanding lurus dengan model kompresi dokumen yang dikerjakan.

Line miliki feature untuk kirim dokumen dengan kualitas photo optimal atau sama dengan dokumen aslinya. Triknya ialah masuk ke sisi Settings – Photos & Videos – Send Foto Quality – High. Langkah yang lain yaitu dengan mendesak tombol Original dibagian kiri bawah, pas sebelum kirim dokumen itu.

Tidak hanya kustomisasi dengan topik, Line ikut miliki model Stiker untuk bikin pengalaman chat lebih ekspresif serta sengit. Akses feature Stiker dengan mendesak simbol Smile di samping kolom teks lantas pilih Stikers Set yang ada. Sedang untuk model ambil, masuk ke tab … – Stickers Shop. Sama juga dengan Themes, kamu dapat juga beli Stikers di Line memakai Line Coin. Demikianlah yang kami sampaikan tata cara transaksi pulsa via line dan kelebihan line '.