Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi Transaksi Pulsaku Mobile Partner

Transaksi Pulsaku Mobile Partner merupakan aplikasi besutan dari Transaksi Pulsaku yang sudah banyak digunakan oleh agen konter.


Sebagai aplikasi yang pertama terbit, aplikasi ini memiliki performa yang mumpuni dalam melakukan transaksi all operator, kuota Paketan, Token PLN dan lainnya.


Jika anda sudah melakukan pendaftaran, silahkan download aplikasi ini. Anda juga bisa melakukan transaksi via WhatsApp, SMS , telegram , line , Jabber dan lain sebagainya.

Bagi yang belum memiliki ID agen sebaiknya melakukan pendaftaran terlebih dahulu, karena untuk login dibutuhkan adalah ID Agen dan nomor terdaftar. Silahkan kunjungi Cara daftar transaksi pulsaku mobile partner

Cara login aplikasi Transaksi Pulsaku Mobile Partner


Untuk login aplikasi terlebih dahulu melakukan download aplikasi nya di PlayStore klik
Selanjutnya isi dengan id agen dan nomor hp yang terdaftar . Seperti contoh pada gambar dibawah ini. 


Transaksi Pulsaku


Lalu klik login , maka selanjutnya akan nampak pada gambar berikut :

Transaksi Pulsaku Mobile Partner



Anda diperintahkan untuk memasukkan kode OTP . kode otp adalah kode yang dikirim dari server transaksi pulsaku ke inbox SMS atau pun WhatsApp anda. Periksa SMS / WhatsApp akan anda dapatkan kode otp.
Kedaluarsa kode otp hanya 1 menit, untuk itu segera input . Isi kode otp biasanya dengan huruf besar semua sesuai perintah.
 

Penyebab kode OTP tidak diterima oleh anda adalah :

  • Pendaftaran menggunakan nomor XL atau Axis. Karena kedua nomor tersebut reply nya sering pending.
  • Belum terdaftar
  • Jika kode OTP belum juga diterima, silahkan hubungi Info dan bantuan. 

Jika sudah sukses Login aplikasi transaksi pulsaku mobile partner, tampilan akan terbuka berupa menu menu yang berada didalamnya. Yaitu produk server transaksi yang dapat anda jual untuk mendapatkan keuntungan.

Namun ada kalanya aplikasi transaksi pulsaku mengalami hal hal dibawah ini

Permasalahan Teknis aplikasi transaksi pulsaku mobile partner :

Err in Network Connection

Artinya adalah jaringan internet yang anda gunakan  tidak stabil hingga tidak dapat terhubung ke server Aplikasi transaksi pulsaku.

Error ID atau No HP salah

Pastikan id agen dan nomor hp yang di masukkan telah benar. Id diketik sesuai contoh diatas. Lalu nomor hp diketik tanpa spasi maupun Garis. Jika masih tetap Error ID dan No HP salah, kemungkinan id anda terblokir, segera hubungi tempat anda mendaftar atau hubungi cs kami.

Contacting Server terus menerus

Periksa jaringan anda, jika 4G coba ganti ke 3G

Error gagal terhubung ke server

lakukan logout kemudian login kembali pada aplikasi transaksi pulsaku , biasanya eror seperti itu dijumpai ketika jaringan tidak stabil dan sistem. kami mendeteksi adanya kejanggalan pada aplikasi juragan maka dari itu kami memotong koneksi aplikasi ke server utama.

Sesi anda telah habis, biasanya muncul eror ini ketika juragan lama tidak menggunakan aplikasi, tidak perlu panik, cukup login ulang saja maka akan kembali seperti semula.

Demikianlah permasalahan teknis yang dialami pengguna, jika hal selain dia atas terjadi pada aplikasi transaksi pulsaku, silahkan baca artikel kami selanjutnya. Cara mengatasi Aplikasi transaksi pulsaku lemot lama loading.