Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Daftar Downline Transaksi Pulsaku

Cara daftar downline transaksi pulsaku merupakan topik yang banyak ditanyakan oleh agen yang mendaftar disini. Untuk itu sebelum nya kita bahas dulu apa itu Downline agar pemula dalam bisnis pulsa akan paham juga.

Arti Downline dan Upline 


Downline adalah seseorang yang kita daftarkan/rekrut Untuk dijadikan jaringan bisnis dibawah kita. Untuk bersama-sama menjual pulsa dan memperoleh komisi dari downline. Hingga banyak master dealer yang aktif mencari downline sebanyak mungkin untuk meraih komisi yang lebih banyak juga.
Sedangkan Upline adalah orang yang mendaftar kan downline, juga membimbing hingga downline bisa menjalankan bisnis pulsanya. Dalam hal ini yang setara dengan Upline adalah Master Dealer/ Marketing Pulsa , juga bagi kamu yang mendaftarkan downline bisa disebut Upline.
Seorang Upline di cara daftar downline Transaksi Pulsaku diberikan kebebasan dalam memberikan markup / selisih harga bagi downline nya. Selisih harga ini tentunya di sesuaikan juga dengan harga jual bagi downline mu.


Karena semakin banyak selisihnya, semakin mahal juga harga yang didapat downline mu. Berikanlah markup pada downline sewajarnya. Jika anda bingung, kami akan berikan kisi kisi markup yang wajar setelah ini. Momon juga menerangkan cara transfer saldo transaksi pulsaku

Markup pertama kali diberikan saat downline mendaftar pada kamu ( upline) 


Perlu diketahui, mencari dan mendaftarkan downline dalam bisnis pulsa di transaksi pulsaku mobile partner bukanlah kewajiban.

Kamu bisa tetap bisnis jualan pulsa dan kuota meskipun tidak memiliki downline satu orang pun. Namun jika kamu ingin menambah penghasilan di bisnis pulsa, menjadi upline merupakan hal yang perlu dipikirkan kembali. Selain menambah pundi pundi recehan, memiliki downline akan menambah pasif income bagi kamu.

Oya, syarat bisa mendaftarkan downline di transaksi pulsaku / mitra server transaksi adalah akun mu sudah terverifikasi. Bagi yang belum melakukan verifikasi silahkan cek cara verifikasi transaksi pulsaku

Berikut adalah cara daftar downline transaksi pulsaku / Mitra Server Transaksi 


FORMAT :
DAFTAR#NAMA#KOTA#NO_HP#MARKUP

CONTOH:
DAFTAR#AGUNG CELL#JAKARTA#081234567890#100

Lalu kirim ke center transaksi pesan ( whatsapp, sms , telegram, jabber, line )


Untuk pengguna aplikasi transaksi pulsaku mobile partner atau mitra server transaksi, anda bisa mengisi form pendaftaran agen yang telah disediakan.

Cara Daftar Downline Transaksi Pulsaku



Jika kamu sudah melewati cara daftar downline transaksi pulsaku, kamu akan mendapatkan notifikasi seperti dibawah ini :

Agung Cell ( H00123) Sudah menjadi mitra anda. Tolong ajarkan ya bos.

Setelah dapat notifikasi seperti itu artinya sudah resmi jadi downline mu. Selanjutnya kamu diwajibkan mengajari downline cara deposit, transaksi dll..