Transaksi Pulsa Via WhatsApp

Selain transaksi pulsa lewat , sms, aplikasi Android. Kami juga menyediakan transaksi pulsa via WhatsApp. Hal ini untuk memecahkan kepadatan transaksi hingga lebih lancar lagi meskipun di jam padat. Server Transaksi Pulsaku selalu melakukan yang terbaik bagi mitra yang telah bergabung bersama kami.

Transaksi Pulsa Via WhatsApp


Cara menggunakan transaksi pulsa via WhatsApp


Whatsapp Center ada tiga nomor

 +6282310998808
+6285215221757
+6285212576988

Silahkan simpan semua center transaksi whatsapp yang kami sediakan, simpan dan langsung bisa melakukan transaksi secara otomatis jika nomer yang di gunakan adalah nomer terdaftar.

BACA JUGA




KELEBIHAN TRANSAKSI PULSA LEWAT WHATSAPP


Bila kita memperbandingkan popularitas Whatsapp di PlayStore serta Apple Store, nyatanya Whatsapp lebih unggul dari BBM serta instan messenger yang lain.

Di Playstore, Whatsapp jadi yang pertama lalu disusul oleh BBM untuk kelompok Social Networking, sedang pada Apple Store, BBM ada pada posisi keempat.

Bagaimana tidak, tahun 2015 saja Whatsapp menginformasikan jika mereka sudah memiliki 900 juta pemakai aktif. Serta sekarang ini ada 42 miliar pesan serta 1,6 miliar photo yang diantar lewat WhatsApp sehari-harinya. (sumber tekno.kompas.com).
Menurut info yang dikeluarkan oleh Whatsapp, didapati jika India adalah basis paling besar dengan jumlahnya pemakai aktif bulanan yang sampai 160 juta orang.

Yuk baca info tersebut :

#1. Gratis 

Pada awal kehadirannya, aplikasi instan messenger ini cuma gratis pada tahun pertama, akan tetapi berbayar pada tahun selanjutnya, 9.500 rupiah per tahun. Akan tetapi semenjak diambil alih oleh Facebook, aplikasi ini betul-betul gratis seumur hidup.

Jika dapat gratis, mengapa mesti bayar? Hehe..

#2. Tiada PIN & Username 

Keunggulan Whatsapp yang lain ialah tidak memakai PIN atau username. Jadi kita gak butuh repot mengingat atau menginvite memakai PIN serta Username. Meskipun ini sebetulnya relatif, bergantung keperluan pemakainya.

Buat yang inginkan privasi serta tidak mau nomer telponnya menyebar kemana saja, pasti feature ini jadi kekurangan buat Whatsapp.

#3. Terintegrasi Dengan Kontak 


Tiap-tiap kontak di smartphone yang memakai Whatsapp akan automatis tersambung tiada butuh invite PIN ditambah lagi username. Jadi tak perlu repot mesti invite PIN, delete kontak ditambah lagi broadcast tes kontak.. 😛

#4. Off line Message 


Waktu kamu tidak tersambung ke jaringan internet, chat yang kamu kirim atau terima masih tersimpan hingga waktu telah tersambung ke internet, chat tetap akan masuk.

#5. Sederhana, Cepat Serta Mudah


Penampilannya yang sederhana, dan begitu mudah jadi satu kelebihan buat Whatsapp, terpenting buat beberapa pekerja kantoran, entrepreneur, serta sejenisnya yang umumnya mengulas beberapa hal yang resmi serta serius.

#6. Tidak Ada Iklan 


Menurut Om Kepo, tidak terdapatnya iklan di Whatsapp adalah kemampuan yang solid buat Whatsapp serta jadi pukulan tepat buat BBM serta instan messenger yang lain. Perihal ini karena disebabkan beberapa orang yang begitu membenci iklan, tidak hanya mengganggu ikut membuat aplikasi berasa berat, hingga batere jadi lebih boros.

#7. Voice Call serta Video Call 


Vs paling baru Whatsapp sekarang ini telah memberi dukungan Voice Call serta Video Call antar sama-sama pemakainya. Hingga sangat mungkin kamu untuk lakukan perbincangan bukan hanya lewat nada saja tapi dengan bertatap muka lewat video.

Itu beberapa keunggulan Whatsapp di banding aplikasi instan messenger yang lain.

Tetapi tahukah kamu, jika BBM masih tetap lebih popular di Indonesia ?
Menurut jajak opini yang diadakan oleh Jakpat dengan judul Indonesia Messenger Trend Report 2016, akhirnya “agak” mengagetkan.

Survey itu menyertakan seputar 1.033 responden di beberapa kota-kota besar di Indonesia pada awal 2016.

Berdasar pada survey itu didapati jika aplikasi BlackBerry Messenger (BBM) masih tetap jadi aplikasi messenger yang sangat banyak dipakai oleh penduduk di Indonesia menjadi alat komunikasi.

Dari lima besar aplikasi yang dipakai penduduk Indonesia, terdaftar BBM menempati tempat pertama dengan jumlahnya prosentase sebesar 80,31 persen. Lalu disusul oleh WhatsApp dengan 72,78 persen di tempat ke-2.

Tempat ke-3 ialah LINE dengan 71,33 persen. Sesaat Facebook Messenger serta Telegram ada pada posisi ke-4 serta ke-5 dengan prosentase 34,27 persen serta 4,63 persen.

Serta menariknya kembali, menurut laporan paling baru dari perusahaan penelitian SimiliarWeb diketemukan jika Indonesia ialah hanya satu negara tempat aplikasi Blackberry Messenger di terima (BBM) yang sampat sekarang ini masih tetap memakai aplikasi BBM. Sampai April tempo hari sekitar 87,5 % piranti berbasiskan Android di Indonesia dipasangi BBM.

Demikian 7 Keunggulan Whatsapp Sampai Lebih Popular Dari BBM.

Sharing bila berguna..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel