Menghapus Virus Android Tanpa Aplikasi

Bagaimana cara menghapus virus android tanpa aplikasi?

Berikut adalah cara yang sering dilakukan oleh pihak teknisi hp android yang kali ini diberikan secara gratis untuk anda.

Antivirus bisa jadi menjadi jalan keluar menghilangkan virus, tetapi bagaimana bila virusnya disematkan pada aplikasi Antivirus itu? Nah, kali ini akan memberi langkah meniadakan virus di Android tiada Antivirus.

Memakai Antivirus bisa jadi menjadi jalan keluar meniadakan virus. Tetapi bagaimana bila nyatanya virusnya disematkan pada aplikasi Antivirus itu? Menjadi dilema yang mengerikan, kan?

Butuh atau tidaknya meng-install aplikasi Antivirus di Android dapat kamu putuskan sendiri. Tetapi, bila kamu ingin tahu ada ataukah tidak terdapatnya virus di smartphone kamu, kamu dapat memakai langkah Meniadakan virus di Android tiada memakai Antivirus


Lakukan factory reset tetap dikatakan sebagai langkah ampuh untuk menghilangkan virus di Android kamu. Tetapi, resikonya kamu hilang semua data serta yang terpasang di Android kamu. Karena itu agar data-data si smartphone kamu aman, kamu dapat coba langkah tersebut!

Masuk ke Safe Mode

Masuk ke Safe Model akan sangat mungkin Android kamu untuk beroperasi lebih mudah sebab cuma menjalankan aplikasi pokok yang dibawa skema. Waktu ada di Safe Model, semua aplikasi yang kamu instal akan hilang sesaat. Menjadi, waktu di Safe Model kamu dapat leluasa beralih antar skema aplikasi tiada masalah, mempermudah kamu juga untuk mengecheck atau bersihkan file-file tidak terpenting, seperti file cache serta meniadakan virus di Android.


Langkah masuk ke Save mode setiap piranti Android berlainan. Akan tetapi, rata-rata yaitu dengan memakai gabungan tombol Power serta Volume waktu proses booting.

Cek Aplikasi di Safe Mode


Waktu ada dalam Safe Model, silahkan cek aplikasi yang terinstal. Triknya masuk ke Settings - Apps, lantas pilih tab Downloaded. Skema akan menghilangkan semua daftar aplikasi pihak ke-3 di Safe Model, tetapi sebab virus termasuk juga dalam skema, jadi virus akan tampak menjadi aplikasi pihak ke-3 akan tetapi bisa menjalankan manfaat skema. Bila Android kamu terinfeksi virus, maka muncul aplikasi asing yang belum pernah kamu instal di Android kamu.

Menghapus virus android tanpa aplikasi


Hapus Aplikasi Asing yang Mencurigakan


Bila kamu temukan aplikasi meresahkan itu, kamu click aplikasi itu serta pilih Uninstall. Pada satu masalah waktu meniadakan virus di Android kamu mungkin temukan aplikasi asing itu tidak bisa di-uninstall, sebab aplikasi itu sudah memberi Akses Administrator.

Hapus Akses Administrator Aplikasi Asing



Waktu temukan aplikasi asing yang memberi Akses Administrator pada dianya, pekerjaan kamu ialah meniadakan aksesnya. Triknya, keluar dari Application Settings, lantas masuk ke Settings - Security - Piranti Administrator. Menghilangkan akses administrator aplikasi meresahkan itu. Setelah itu, kembali pada Application Settings serta check aplikasi meresahkan barusan, harusnya saat ini kamu bisa menghapusnya.

Keluar Safe Mode


Sesudah proses penghilangan aplikasi meresahkan tuntas, setelah itu kamu tinggal keluar dari Safe Model. Triknya dengan lakukan proses Restart seperti biasa.

Gampang bukan langkah meniadakan virus di Android ini? Tiada Antivirus juga kamu dapat menghilangkan virus yang perlambat kapasitas Android kamu. Oh iya, janganlah lupa selalu untuk membuat back up dari data serta aplikasi yang kamu pikir terpenting sesudah proses kontrol serta penghilangan virus untuk berjaga-jaga.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel