Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lupa Id Agen Transaksi Pulsaku / Mitra Server Transaksi

Salam sukses juragan, salam jumpa lagi di web resmi server  transaksi pulsaku / Mitra Server Transaksi . Tentu juragan yang mengunjungi artikel lupa id agen transaksi pulsaku mempumyai masalah dengan Id keagenannya yaitu lupa Id agen, bukankah begitu juragan? 

Server transaksi akan memberikan solusi jika juragan lupa id keagenan 

lupa id agen transaksi pulsaku

Apa penyebab lupa id agen transaksi pulsaku ?

Diantara penyebab lupanya id agen adalah lamanya tidak aktif jualan pulsa, tentu saja bagi juragan yang menjadikan bisnis pulsa sebagai usaha sampingan tidak fokus bisnis pulsa karena banyaknya kesibukan kantor atau kesibukan sehari-hari.

Penyebab lainnya adalah masih belum paham bisnis pulsa ini alias masih baru memulai bisnis pulsahingga tidak mengerti apa yang harus diingat saat pendaftaran, yaitu Id agen.

Solusi lupa id agen transaksi pulsaku adalah

Silahkan kunjungi tempat anda mendaftar pertama kali. Juragan bisa minta bantuan kepada Upline juragan untuk melacak Id agen yang lupa. Upline juragan akan mengecek dari nomer hp terdaftar. Dengan cara ini Juragan bisa memnemukan kembali Id agen yang lupa . 

Jika juragan kesulitan menemukan upline juragan, bisa juga menghubungi nomer Info dan Bantuan dibawah ini . Silahkan catat nomer bantuan nya dan tanyakan lupa id agen transaksi pulsaku sambil memberikan nomer yang terdaftar. 

Jika juragan tidak tahu lagi upline tempat agan mendaftar. Maka ada cara yang sangat praktis untuk mengetahui id agen anda. 

Berikut format yang perlu juragan ketik di whatsapp lalu kirim ke center transaksi whatsapp. 

Untuk lebih jelasnya silahkan ikuti panduannya pada video berikut ini 



Demikianlah pembahasan momon tentang lupa id transaksi pulsaku. Semoga juragan juragan pulsa maupun master master yang telah bergabung bersama kami tidak lupa pada id agen nya.