Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Pulsa Elektrik dan Token PLN

Harga pulsa elektrik dan Token PLN dibawah ini merupakan daftar harga yang selalu terupdate Rekan Mitra akan mendapatkan harga yang tercantum pada daftar harga dibawah ini jika bergabung bersama kami. Daftar harga ini juga langsung terhubung pada server transaksi. Siahkan di refresh jika daftar harga tidak nampak.

Daftar harga pulsa elektrik dibawah ini memang bukanlah yang termurah. Namun kami jamin SN 100 % Valid dan juga transaksi lancar. Banyak diluar sana yang menawarkan harga lebi murah, namun berisiko server gulung tikar, akhirnya rekan mitra rugi sendiri.

Hal yang penting dalam memilih server pulsa adalah kecepatan transaksi. Apalagi untuk sebuah konter, kecepatan transaksi merupakan salah satu hal yang sangat penting.

Untuk melakukan transaksi pengisian pulsa al operator caranya sangat mudah dan simpel. Transaksi tidak memerlukan kode produk, cukup seperti format dibawah ini.

Format transaksi Pulsa Reguler

Nominal.notujuan.pin

Contoh: 10.081234567890.7799

Lalu kirim ke center transaksi via sms atau whatsapp dll. Sesuai dengan kapasitas hp yang kita punya.  untuk tujuan pengiriman bisa di cek ke center berikut NOMOR CENTER TRANSAKSI

Alangkah lebih baik lagi jika transaksi menggunakan aplikasi transaksi, lebih mudah dan simpel Format diatas adalah contoh jika kita akan melakukan pengisian pulsa reguler yang 10 ribu.

Untuk transaksi token PLN atau disebut Pulsa Listrik maka transaksinya menggunakan kode seperti cntoh dibawah ini.

 Format transaksi Token PLN

Kode produk.nomormeter.pin

Contoh PLN20.034865824.7799

Lalu kirim berupa pesan ke CENTER TRANSAKSI
Untuk selengkapnya Cara Jualan Transaksi Token Pln di hp

Demikianlah Contoh cara transaksi pulsa regurer maupun pulsa elektrik dengan menggunakan Pesan ke Center Transaksi