Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi Jualan Pulsa Terbaik Rekomendasi konter Pulsa

Aplikasi jual pulsa terlengkap yang kami rekomendasikan khusus untuk konter ataupun pribadi adalah Mitra Server Transaksi. Selain ringan di hp juga memiliki kelengkapan produk. Aplikasi transaksi pulsa ini juga telah digunakan oleh ribuan konter di seluruh Indonesia.

Aplikasi yang di miliki oleh server transaksi ini paling ringan diantara aplikasi lainnya yang sejenis. Mitra server transaksi adalah aplikasi pengganti dari Transaksi Pulsaku Mobile Partner atau Transaksi Pulsaku yang kini sudah jarang di Update lagi.

Aplikasi jualan pulsa


Aplikasi transaksi pulsa selain ujung tombak bagi konter, aplikasi jualan pulsa juga digunakan untuk buka loket pembayaran tagihan.

Tentunya banyak diluar sana yang memiliki aplikasi serupa, namun bentuk boleh sama tapi kecepatan transaksi dan produk yang lengkap adalah kelebihan dari aplikasi mitra server transaksi.

Selain produk yang lengkap, aplikasi jualan pulsa ini juga di balut dengan fitur fitur yang tidak dimiliki oleh aplikasi sejenis nya. Sebagai contoh, agen yang sudah mendaftar di aplikasi ini, dapat memiliki kode Undangan mitra server transaksi. Yang mana kode undangan tersebut dapat digunakan untuk pendaftaran bagi calon downline.

Calon downline hanya memasukkan kode undangan yang telah ditentukan, maka secara otomatis telah sukses menjadi jaringan agen. Kode undangan diisi pada saat membuka aplikasi dan daftar pada aplikasi Mitra Server Transaksi.

Produk yang ditanamkan pada aplikasi jualan pulsa ini adalah sebagai berikut..

  1. Kuota paketan terlengkap
  2. Pulsa all operator
  3. Token Listrik murah
  4. Paket Telp dan Sms
  5. Bayar tagihan terlengkap
  6. Voucher tv
  7. Tagihan PDAM
  8. Tagihan Multifinance
  9. Pembayaran E-Commerce
  10. Voucher fisik / data
  11. E-Wallet
  12. Saldo Grab / Gojek
  13. Voucher Game Online

Anda juga bisa cek Daftar harga Mitra Server Transaksi

Didalam aplikasi jualan pulsa juga kami menyediakan cetak struk dengan menggunakan media blootuth dan printer mini.

Kamu juga bisa mendapatkan kan data histori harian maupun mutasi saldo. Jadi tidak perlu lagi login ke webreport cukup menggunakan aplikasi jualan pulsa, semua bisa dalam satu aplikasi.

Selain Aplikasi Andrid Untuk Jual Pulsa Tersedia Jalur Transaksi Lainnya

Kami juga menyediakan jalur transaksi lainnya selain aplikasi jualan pulsa, hal ini untuk memper,udah agen untuk melakukan transaksi baik itu pulsa, kuota paketan dan lainnya. Jalur transaksi tersebut adalah.

  1. SMS
  2. Whatsapp
  3. Telegram
  4. Jabber
  5. Line
  6. Fb Messenger
Anda bisa melakukan transaksi baik itu di aplikasi maupun di aplikasi yang telah kami sediakan. Kami yakin karena banyaknya agen yang mendaftar kepada kami, maka perlunya menyediakan jalur transaksi yang lebih lengkap lagi.

Profile Lengkap Server Transaksi

Nama Server       : Server Transaksi
Web Resmi         : Servertransaksi.net

Owner                 : Hendra
Aplikasi              : Mitra Server Transaksi
Alamat                : Jalan Limo Raya No 10 A Meruyung, kec Limo, Kota Depok
Google Map        : Transaksi Pulsaku

Segera daftarakan diri anda sekarang juga memulai bisnis dengan menggunakan aplikasi jualan pulsa terbaik dan termurah.