Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Tukar komisi Transaksi Pulsaku

Cara tukar komisi Transaksi Pulsaku paling banyak dicari oleh agen yang baru saja memulai debutnya di bisnis pulsa. Tentunya sudah dapat komisi ya? Selamat buat anda…. 

Cara Tukar komisi Transaksi Pulsaku


Nah begitulah salah satu trik bisnis dari sekian banyak trik bisnis pulsa yang menghasilkan rupiah. Masih banyak lagi trik trik lainnya. Selain merekrut downline. 

Setelah sejumlah komisi terkumpul dari transaksi downline, sudah saat nya kita tukar ke saldo. Oya cara penarikan komisi transaksi pulsaku ini juga bisa di lakukan tiap hari, bahkan tiap kita punya keinginan untuk menukarkan komisi menjadi saldo.

Jadi tukar komisi jadi saldo tidak perlu menunggu sebulan sekali. 

Format tukar komisi Transaksi Pulsaku 

Ketik 
KOMISI.PIN 
contoh 
KOMISI.7799
lalu kirim ke center transaksi 

Tukar komisi jadi saldo juga bisa kamu lakukan pada aplikasi, cara nya yaitu klik teks jumlah komisi yang tertera pada aplikasi mu. Lalu kamu akan mengisi form ,isilah form tersedia dengan mengetikkan jumlah komisi mu. Jika kamu ingin tukar komisi hanya sebagian, bisa kamu ketik sebagian saja.

Lalu setelah jadi saldo, kamu bisa menggunakan nya untuk menjual pulsa, kuota , token listrik dan lain sebagainya. 

Tapi setelah kamu menikmati komisi dari hasil transaksi downline di transaksi pulsaku , kamu juga jangan lupa untuk membimbing downline mu. 

Jangan sampai komisinya dinikmati tapi downline mu tidak terurus baik. Bisa bisa mereka pada berpaling ke tempat lainnya. 

Ok sampai disini dulu tulisan singkat momon, dengan judul cara tukar komisi Transaksi Pulsaku. 

Lain kali momon akan menjelaskan trik trik bisnis pulsa yang tentunya sangat menguntungkan. Atau momon akan membuka rahasia konter pulsa dengan penghasilan belasan juta perbulannya..wow keren kan.