Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Kuota Telkomsel Digipos Bulk 65 Hari ++


Kuota Telkomsel Digipos adalah merupakan produk baru dari Telkomsel untuk kuota paket data telkomsel. Digipos bisa dikatakan produk yang diunggulkan oleh perusahaan telkom dalam persaingan internet data dalam negeri.  

Harga kuota telkomsel Digipos


 Disini kamu juga dapat menemukan produk dari telkomsel tersebut, km bisa menjualnya kembali dengan harga yang tentunya menguntungkan bagi kamu. Dengan nominal yang beragam bisa disesuaikan isi kantong konsumen. 

 Oya harga yang tertera dibawah ini bukanlah harga dari telkomsel Digipos, jadi klo kamu mau tahu harganya harus cek dahulu ya. 

 Cara transaksi kuota telkomsel Digipos  

Harap cek dahulu umur kartu yang ingin kamu isi paketan nya. Daftar paketan Digipos dibawah ini adalah untuk umur kartu lebih dari 65 hari.
Untuk umur kartu kurang dari 65 hari maka kamu bisa cek nya di harga kuota telkomsel Digipos kurang 65 hari
Zona harga adalah zona tempat paketan diaktifkan. 

Contoh Cek harga SDN1M 
Maka cek harganya adalah 
CSDN1M.Nomor.pin

Contoh 
CSDN1M.08123456789.7799

Kirim ke center transaksi pesan via telegram / xabber dll. Akan ada balasan harga untuk nomor yang kamu target tersebut. 

Setelah kamu mengetahui harganya dan kamu ingin membeli nya. Maka lakukan transaksi pembelian seperti contoh dibawah ini.

SDN1M.NOMOR.PIN

Contoh

SDN1M.081234567899.7799

Nanti akan ada balasan dari server berupa transaksi sukses.

Bagi pengguna aplikasi transaksi pulsa, kamu tidak perlu lagi melakukan mengetik format tersebut diatas untuk melakukan transaksi. Cukup input nomor hp yang diisi lalu tinggal pilih mana yang ingin kamu pilih.



lkomsel Digipos Bulk 65 Hari ++