Keagenan Offline Reseller di Servertransaksi.net

Daftar Isi
Dalam upaya meningkatkan penghasilan dan kemudahan para agen yang terdaftar di Servertransaksi.net. maka dengan ini Pihak owner server transaksi membuat system keagenan Offline Reseller. Agar lebih memudahkan dan membantu para agen mempunyai jaringan yang lebih luas lagi.


Apa itu keagenan Offline Reseller?


Keagenan Offline Reseller adalah bentuk keagenan jaringan yang lebih mengutamakan kemudahan agen dalam merekrut downline. 

Keagenan Offline Reseller


Apa saja kemudahan yang diberikan?


  1. Downline tidak perlu melakukan verifikasi akun.
  2. Markup per produk downline 
  3. Deposit pulsa diatur oleh anda sendiri 
  4. Tersedia aplikasi khusus jaringan dibawah anda. Yaitu  Aplikasi isi pulsa tanpa nama brand kami.

Namun jika memilih jaringan offline reseller maka jaringan dibawah anda ( downline ) tidak bisa melakukan deposit langsung ke server. Melainkan anda lah yang mengisinya. Jadi downline anda menyerahkan uang ke anda untuk top up saldo.


Siapa saja yang bisa mengajukan keagenan Offline Reseller?

  1. Semua member yang terdaftar di Servertransaksi.net 
  2. Sudah melakukan verifikasi 

Apa bedanya dengan Online Reseller?


Secara keagenan, saat anda mendaftar di server transaksi,  maka otomatis anda sudah menjadi Online Reseller. Bedanya tentunya seperti yang disebutkan diatas.

Nah rekan mitra mungkin berminat ingin menjadi offline reseller. Selain dapat aplikasi yang tampa brand atau nama server kami. 

Anda juga mempunyai kewenangan dalam mengatur harga produk. Karena deposit langsung ke anda, serasa server milik anda sendiri.

Bila rekan-rekan masih ada yang ingin ditanyakan, silahkan hubungi WA 08551994435 khusus pesan whatsapp. Harap bertanya yang belum dibahas dalam website ini