Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bisnis Loket Pembayaran Resmi Tagihan Online

Kini dengan saldo anda selain dapat menjual pulsa all operator, kuota interner, token listrik dll. Saldo anda juda dapat untuk membayar tagihan .Dengan demikian anda sudah bisa membuka loket pembayaran resmi tagihan online.

Server transaksi menyediakan produk yang laris dipasaran dan banyak dicari orang.
Server transaksi ada untuk memberi jalan keluar usaha buat anda untuk mencapai penghasilan riil dari Usaha Buka bisnis loket Pembayaran resmi dengan ONLINE seperti listrik PLN, Telephone, Speedy,TV Kabel, TV berlangganan, Ansuransi, Pulsa, Credit Multifinance, Ticket KA, Ticket Pesawat Terbang, Pengiriman Uang, dan lain-lain, dengan prasyarat gampang, murah tetapi masih dengan suport tehnologi yang inovatif, andal serta skema usaha yang fleksibel serta menguntungkan, ingat satu akun bisa melayani semua transaksi serta bisa berkesempatan memperoleh pasif penghasilan tidak hanya terbatas, cukup hanya mendaftar partner serta kolega jadi downline anda.

Bisnis loket pembayarn resmi tagihan online

BISNIS LOKET PEMBAYARAN TAGIHAN ONLINE


Saldo deposit anda bisa juga untuk membayar belanja di Shopee, Bukalapak, Tokopedia, Lazada
juga bisa untuk membayar tiket pesawat maupun kereta api.
Bisa untuk usaha anda semakin beragam, juga otomatis menambah penghasilan anda.

Cara membayar belanja di shopee 

Silahakan anda pilih dahulu barang yang akan dibeli, selanjutnya selesaikan pembayaran. Pilihlah METODE pembayaran melalui CEK OTOMATIS BCA.

loket pembayaran resmi

Selanjutnya anda akan mendapatkan kode yang nantinya akan menjadi nomer tujuan anda untuk melakukan transaksi. Seperti digambar dibawah ini.


loket pembayaran online



Lalu masukkan kode nya di format bayar shoppe, namun sebelumnya anda bisa cek terlebih dahulu

CEKSHOPEE.VA.PIN

CONTOH

CEKSHOPEE.1110001034234177.PIN
BYRSHOPEE.1110001034234177.PIN

KIRIM KE CENTER TRANSAKSI WHATSAPP, SMS DLL , Atau bisa juga melakukan transaksi di aplikasi transaksi pulsaku. Pilih menu MARKETPLACE E-COMMERCE Lalu masukkan nomer VA tadi ksebagai nomer tujuan.



Untuk format bayar yang lainnya sama seperti diatas yaitu pilih metode pembayaran CEK OTOMATIS BCA. Lalu lakukan seperti diatas.

Format yang lainnya


CEKTOKPED => Pengecekan Tagihan Tokopedia

BYRTOKPED => Bayar Tagihan Tokopedia

CEKBL => Pengecekan Tagihan Bukalapak

BYRBL => Bayar Tagihan Bukalapak

CEKTIKET => Pengecekan Tagihan TIKET.com

BYRTIKET => Bayar Tagihan TIKET.com

CEKLAZADA => Cek Tagihan Lazada

BYRLAZADA => Bayar Tagihan Lazada

CEKVA => Pengecekan Tagihan Virtual Acc BCA Lainnya

BYRVA => Bayar Tagihan Virtual Acc BCA Lainnya




✳️ Cara pakai produk ini, juragan tinggal beli produk di website e-commerce manapun yang support dengan pembayaran BCA Virtual Account, setelah selesai melakukan Checkout Pesanan, pilih metode pembayaran "Virtual Account BCA" setelah mendapat nomor Virtual Account segera salin dan jadikan itu sebagai nomor tujuan. Kan di atas ada banyak produk nih, bagi juragan yang bingung kodenya cukup pakai kode CEKVA dan BYRVA saja sudah mencakup semua produknya.




⚠️ Setiap Transaksi Pengecekan akan dikenakan tarif flat Rp.50,- namun, juragan tidak perlu khawatir karena setiap transaksi pembayaran akan ada koin cashback sebesar 50koin ketika pembayaran sukses. Jadi sama saja ngeceknya GRATIS hanya akan dikembalikan dalam bentuk koin cashback.




Tunggu apalagi, ayo cobain produk baru kita bisnis loket pembayaran resmi