Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi Transaksi Pulsaku

Beragam jalur Transaksi telah kami sediakan, antara lain, transaksi pulsa via Whatsapp, telegram, BBM, Facebook dll. Server Transaksi juga menyediakan jalur Transaksi dengan menggunakan aplikasi Transaksi Pulsaku.

Aplikasi Transaksi Pulsaku Mobile Partner

Adalah aplikasi yang dirancang khusus untuk melakukan transaksi pulsa all operator, paketan internet, token listrik pln, voucher game dll semua produk yang kami sediakan.

Silahkan download aplikasi transaksi pulsaku di google play store atau bisa klik aplikasi transaksi pulsaku


Setelah itu isi Id agen ( id agen diterima saat mendaftar ) seperti contoh gambar dibawah ini.

Aplikasi transaksi Pulsaku


Selanjutnya setelah pengisian id agen maupun no hp yang telah terdaftar benar. Klik login maka aplikasi akan berubah seperti dibawah ini.

Aplikasi Transaksi Pulsaku Mobile Partner

Salin teks yang ada di dalam kotak dari mulai IZIN sampai CENTER ( Semua teks didalam kotak disalin / kopi)
Lalu kirim ke SMS center transaksi pulsaku . Tunggu beberapa saat kemudian hingga ada balasan dari server pulsa bahwa hp android anda telah terdaftar.

PERHATIKAN!!

Teks yang didalam kotak wajib di salin, tidak boleh diketik ulang. Ini yang menyebabkan gagalnya login ke aplikasi.

Selain bisa untuk melakukan transaksi pulsa maupun produk lainnya, aplikasi transaksi pulsaku juga bisa untuk ngeprint struk via bloetooth. Namun jika anda ingin menggunakan PC silahkan gunakan cetak struk transaksi pulsaku Dengan menggunakan printer mini. Selain itu kami juga menyediakan web report transaksi pulsaku untuk memonitor jaringan anda dan juga bisa untuk melihat hidtory transaksi.

Baca juga cara mengatasi virus dengan aplikasi no satu